Ketika anda masuk ke toilet umum, kamar hotel, KAMAR GANTI, salon, spa dll, kebanyakan dari anda yakin bahwa cermin yang menggantung di dinding kelihatannya seperti cermin biasa… HATI-HATI, Boleh jadi itu cermin 2 ARAH (orang di belakang cermin itu bisa melihat anda, dan anda tidak dapat melihat mereka), seperti cermin pada ruang interogasi kantor polisi yang sering kita saksikan di film.

Lalu bagaimana cara membedakan cermin 2 arah dengan cermin biasa?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya : LAKUKAN TES SEDERHANA (TES KUKU JARI). Letakkan ujung kuku Anda diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman). Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin…. Hati2! Karena itu adalah cermin 2 arah.

Ingatlah selalu, setiap kali Anda melihat cermin di tempat2 umum spt disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan & ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari “perkosaan visual” Women: Beritahu teman2 Anda yg lain. Men : Beritahu istri, anak perempuan atau teman wanita Anda.
 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top