Tips cara atasi telat datang bulan, da banyak faktor yang menyebabkan wanita terlambat datang bulan, kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi telat datang bulan. Jika mengalami keterlambatan datang bulan, biasanya kita akan merasa cemas. Dikarenakan khawatir karena belum merencakan kehamilan atau khawatir karena kesehatan rahim kita.

Cara mengatasi terlambat datang bulan yang tepat akan membawa anda pada kesehatan rahim anda. Yang menjadi masalah adalah ketika telat haid lebih dari seminggu dan bahkan sebulan. Disinilah diperlukan Tips cara mengatasi telat datang bulan. Umumnya wanita yang mengalami menstruasi lancar setiap bulan. Oleh sebab itulah, wanita harus memahami dengan benar bagaimana cara melancarkan gangguan menstruasi ini dengan cara yang benar dan alami.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami telat datang bulan, diantaranya adalah karena kurang tidur, terlalu capek, menopause, kesuburan yang tertunda, depresi, stres, pengaruh obat atau kecemasan berlebih. Selain beberapa hal diatas, pada kasus tertentu bisa juga telat menstruasi terjadi dikarenakan sebuah penyakit.

Karena kacaunya siklus ketidak seimbangan hormon ini akan menyebabkan kita menjadi emosian, tidak sabar dan suka marah-marah. Kram dan nyeri haid tersebut wajar karena akibat dari dinding rahim yang sedang berkontraksi, tapi menjadi tidak wajar apabila terjadi secara berkepanjangan. Jika hal itu terjadi jangan sungkan untuk memeriksakan diri kedokter.


Ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Namun jangan menyalahgunakan obat alami tersebut untuk tujuan yang negatif seperti untuk menggugurkan kandungan, karena obat ini hanya untuk tujuan memperlancar menstruasi. Berikut ini Gaya Hidup Sehat memberikan ulasan tentang beberapa bahan alami yang bisa Anda coba dirumah.

  1.  Ramuan Wijen dan gula palem. Sangrai wijen putih atau hitam setelah itu hancurkan sampai menjadi bubuk. Setelah itu campurkan dengan gula palem. Untuk mengkonsuminya dapat diseduh atau dikonsumsi secara langsung seperti permen. Ramuan ini dapat membantu memperlancar menstruasi dalam waktu yang singkat. Ramuan Jinten dan gula palem. Caranya, didihkan jinten dan gula palem, kemudian minum airnya setelah dingin. Atau dapat juga memanfaatkan minyak jinten yang dicampur dengan gula palem.
  2.  Ramuan pepaya. Dengan menggunakan buah pepaya, ternyata dapat membantu wanita untuk melancarkan haid yang tidak teratur. Caranya, cukup makan 250 gram pepaya pada pagi hari atau sebelum tidur. Lakukan cara tersebut sampai si haid datang.
  3.  Ramuan Kunyit Asam. Bisa buat sendiri dengan kunyit segar dan asam jawa ataupun beli yang sudah jadi, diminum setiap hari, sebelum menstruasi sampai selesai menstruasi. karena khasiatnya selain membuat menstruasi jadi lancar, juga menjaga tubuh tetap langsing, dan kulit jadi sehat.
  4.  Olahraga dan konsumsi omega-3. Melakukan olahraga secara teratur ternyata dapat memperlancar haid Anda. Diet menu kaya akan antioksidan dan omega-3 serta padukan dengan melakukan kardio ringan setidaknya 3-4 kali seminggu.
  5.  Latihan yoga. Yoga adalah latihan yang memiliki berbagai manfaat. Tak hanya menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh, yoga juga dapat membantu memperlancar haid.
  6.  Sayur pare. Pare memang terkenal pahit, namun pare ternyata dapat memperlancar haid dengan cara dibuat sayur atau dikukus untuk selanjutnya dikonsumsi.
  7.  Istirahat dengan tidur yang cukup. Usahakan Anda mendapatkan tidur cukup setiap harinya. Jika tubuh terlalu lelah atau kurang tidur, akan dapat menyebabkan terlambat datang bulan. Dengan memberikan jam istirahat yang cukup bagi tubuh, maka Anda tidak perlu khawatir haid datang terlambat lagi.

Sebab dan Cara Alami Mengatasi Telat Datang Bulan


Tidak banyak orang yang peka mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan gangguan telat datang bulan. Mungkin anda adalah salah satu orang tersebut dan mereka cenderung menganggap hal yang biasa ketika mengalami telat datang bulan hingga satu bulan. Padahal siklus normal datang bulan adalah 22 hingga 35 hari dan kebanyakan wanita mengalami siklus 28 hari. Ketika anda mengalami telat datang bulan 1 atau 2 hari, mungkin itu adalah hal yang wajar tetapi ketika sudah masuk 1 minggu hingga 1 bulan, sebaiknya anda perlu waspada.


Ladyfem juga bisa untuk Program Kehamilan (Promil)
Ladyfem juga bisa untuk Program Kehamilan (Promil)



LEGALITAS Lady Fem Herbal :

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 093.301.381

Keunggulan LADYFEM dibanding produk sejenis dipasaran:

  • 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

Aturan minum kapsul LADYFEM

  1. Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  3. Peringatan: Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Harga : Rp.240.000,-/BOX



Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

  1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan alamat lengkap
  3. Sebutkan berapa box LADYFEM yang anda pesan
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

    Kirim ke no hp : 081360360700 atau Pin BB : 323DCAA2
Contoh SMS :
Ellen Pratiwi, pesan 2 box LADYFEM, Jl Pahlaman IIIC No 77 Sidoarjo 61272 - Jawa Timur, via BRI
Kirim ke no : 081360360700

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 081360360700
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Pesan sekarang & Puaskan pasangan anda MALAM INI juga!

Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor? Hubungi :  081360360700
Untuk Mengetatkan Organ Intim Wanita gunakan : Tissue Double Majakani (Boyke & Co)

 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top