Testimoni Tisu Majakani Atasi Keputihan dari Mbak Sari  - Selamat pagi ladies wanita cantik Indonesia yang berbahagia, pagi ini sambil duduk diteras rumah dan mengolah data buat pengiriman hari ini saya dan suami sibuk mengatur persiapan pengiriman Ladyfem dan tisu majakani ke beberapa kota di Indonesia yaitu ke kota Bandung, Muara Enim Sumatra Selatan, dan juga ke Cengkareng Jakarta Barat. Alhamdulillah semuanya beres dan lancar. Selain itu saya juga sibuk membalas beberapa pertanyaan yang masuk ke BBM saya di 323DCAA2. Ada yang menanyakan manfaat ladyfem dan tisu majakani dan ada juga yang kasih testimoni. Nah untuk testimoni kali ini datang nya dari Mbak Sari, sengaja saya tutup namanya di foto bukti testimoni Tisu Majakani untuk menjaga privasi. Waktu hari ini senin tanggal 16 Maret 2015 sekitar jam 6:22 pagi, mbak Sari PM ke BB saya :

Mbak Sari : "Mbak Mantap bener mbak Tissue nya. Oya mbak pemakaian tisunya mesti 2 minggu berturut-turutkah mbak ?"

Saya menjawab : "Mantap gimana mbak ?"

Mbak Sari : "Walaupun keputihan dah kaburr, keputihannya kabur mbak, keset dan wangi lagi mbak, hihihi..."

Saya menjawab : "Padahal baru pakai sehari ya sis :)"

Mbak Sari : "iya mbak"

Saya menjawab : "Alhamdulillah... sayacapture ya buat testimoni."

Mbak Sari : "Nanti kalau habis tisunya mau mesan lagi mabak, okey mbak"

Saya menjawab : "Pemakaian 2 minggu berturut-turut sangat disarankan mbak sari, oke mbak siap mbak.... stok tersedia banyak walaupun rebutan juga. seneng banget dengernya... Alhamdulillah bisa bantu sesama wanita."

Mbak Sari : "2 minggu berturut-turut ya mbak, meski keputihannya gak ada lagi. 2 kali sehari ya mbak makainya. Benerkah mbak."
Saya menjawab : "Ya betul"

Mbak Sari : "Alhamdulillah banget mbak. Saya seneng mbak. Udah balik normal kembali mbak."

Saya menjawab : "Syukurlah mbak... kasih tau temen2 yang belum pake tisu majakani atasi keputihan mbak."

Mbak Sari : "Ketika makai tisu itu mbak kayak ada yg merambat2 mbak (nyerap2 gitu). Hihihi, siap mbak. Kalau untuk suami bagusnya apa mbak ?

Saya menjawab : "buat suami untuk menambah kualitas sperma bisa pakai GASA dan FOREDI."

Nah sahabat wanita cantik dan sehat Indonesia, untuk melihat produk dari Tisu majakani silahkan lihat disini Produk Tisu Majakani. Sudah banyak yang membuktikan kehebatan tisu majakani dalam mengatasi keputihan yang gatal, bau dan parah. KIni saatnya anda yang akan membuktikan sendiri bagaimana khasiat tisu majakani ini. Saya tidak bisa berbicara lebih banyak, nanti juga anda yang akan berbicara dan buktikan sendiri khasiat dan manfaat tisu majakani rekomendasi Boyke ini.

Tisu Majakani ini direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, bukan rekomendasi sales obat . Ini rekomendasi pakarnya langsung, Boyke semua pasti kenal. Pakar seksologi dan spesialis masalah kewanitaan ini merekomendasikan semua produk yang ada di Blog saya ini untuk mengatasi semua masalah kewanitaan yang anda alami saat ini.


Oke ladies, itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan pagi hari yang cerah ini setelah semalaman diguyur hujan cukup deras. Terimakasih sudah membaca Testimoni Tisu Majakani Atasi Keputihan dari Mbak Sari di Muara Enim
 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top