Queen adalah grup band rock dari Britania Raya yang dibentuk tahun 1970 di London. Semula terdiri dari Freddie Mercury (vokal, piano), Brian May (gitar, vokal), John Deacon (gitar bass), dan Roger Taylor (drum, vokal). Karya awal Queen dipengaruhi oleh rock progresif, hard rock dan heavy metal, namun perlahan-lahan berubah menuju musik yang lebih konvensional dan bersahabat dengan pendengat radio, mencakup gaya musik yang lebih beragam ke dalam musik mereka. Anda tahu lagu-lagu mana saja yang paling populer?
9 Lagu Queen Yang Masih Jadi Top Hitz
9 Lagu Queen Yang Masih Jadi Top Hitz

1.Queen - Love Of My Live
"Love Of My Live" adalah sebuah lagu dari Band Rock Inggris Queen yang diciptakan oleh Freddie Mercury untuk album Queen Yaitu A Night at the Operadan album komplikasinya yaitu Live Killers.di lagu ini Freddie menceritakan tentang kekasihnya yang ia cintai pada 1970-an yaitu Mary Austin.Freddie Mercury menulisnya dgn piano dan gitar sedangkan Brian May mengulang cara memainkan lagu ini dgn gitar untuk mefasilitasi pertunjukan Live.

2. Queen - Don't Stop Me Now
"Do not Stop Me Now" adalah lagu tahun 1979 oleh band rock Inggris Queen, pada tahun 1978 album Jazz mereka. Ditulis oleh vokalis Freddie Mercury, tercatat pada bulan Agustus 1978 di Super Bear Studios in Berre-les-Alpes (Alpes-Maritimes), France dan merupakan lagu kedua belas di dalam album.

3. Queen - Under Pressure
"Under Pressure" adalah lagu tahun 1981 awalnya direkam oleh Queen dan David Bowie, dan kemudian dimasukkan ke dalam album Queen tahun 1982 album Hot Space.

4. Queen - Somebody To Love
"Somebody to Love" adalah lagu yang diciptakan pada tahun 1976 dari band rock asal Inggris yaitu Queen. Ditulis oleh vokalisnya dan pemain piano Freddie Mercury, lagu ini dimasukkan dalam album A Day at the Races.

5. Queen - Bohemian Rhapsody
"Bohemian Rhapsody" adalah sebuah lagu oleh Queen, yang muncul dalam albumnya yang terbit pada 1975, A Night at the Opera.Lagu yg diciptakan oleh Freddie Mercury ini tlah menjadi singel lagu terbesar didunia saat itu dgn menempati posisi puncak pada posisi tangga lagu di Inggris,Belanda,Selandia Baru,Kanada dan Belgia.singel ini pun kembali dirilis pada 1991-1992 mengingat kematian dari Mercury pada tgl 24 November 1991 dan tetap menjadi yg terbaik di Inggris dan menempati posisi 2 di Amerika Serikat.

6. Queen - We Are The Champions
"We Are the Champions" adalah lagu yang ditulis oleh Freddie Mercury dan dibawakan oleh band rock Inggris Queen pada tahun 1977 dalam album News of the World.Salah satu lagu mereka yang paling terkenal dan populer.

7. Queen - I Want To Break Free
"I Want To Break Free" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris Queen, dari album ke sebelas mereka "The Works" (1984). Ditulis oleh bassist John Deacon.


8. Queen - Killer Queen
"Killer Queen" adalah sebuah lagu band rock Inggris Queen. Ditulis oleh pianis dan vokalis Freddie Mercury pada tahun 1974 dan masuk ke dalam album mereka Sheer Heart Attack, dan juga muncul di album kompilasi band, Greatest Hits.

9. Queen - Radio Ga Ga
"Radio Ga Ga" adalah lagu yang di buat pada tahun1984 dan direkam oleh band rock Inggris Queen, yang ditulis oleh drummer mereka Roger Taylor dan termasuk di album The Works.

 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top