IBU MENGALAMI KEPUTIHAN??? MARI BERSAMA KELUARGA, SAUDARA, TEMAN, SAHABAT PEREMPUAN KITA JAGA KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN, HINDARI BAHAYA KANKER SERVIKS - Kanker Serviks adalah - kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Pada usia berapa pun, semua wanita bisa menderita kanker serviks. Tapi penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun. Kanker serviks sangat jarang terjadi pada wanita berusia di bawah 25 tahun. Sebelumnya update Apa Hubungan Antara Kista dan Tidak Bisa Hamil ?


Pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Meski terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Untuk memastikan penyebab kondisi Anda, segera tanyakan kepada dokter. Jika dicurigai terdapat kanker serviks, rujukan menemui dokter spesialis akan diberikan.

Penderita Kanker Serviks di Indonesia

Menurut WHO, terdapat 490.000 perempuan di dunia terkena kanker serviks pada tiap tahunnya. Dan 80 persen di antaranya berada di negara-negara berkembang, salah satunya adalah Indonesia. Tiap satu menit muncul kasus baru dan tiap dua menit terdapat satu orang meninggal akibat kanker serviks. Jadi bisa disimpulkan bahwa kanker serviks adalah jenis kanker yang sering menyerang wanita.

Di Indonesia, pada tiap harinya, diperkirakan muncul 40-45 kasus baru dan sekitar 20-25 orang meninggal akibat kanker serviks. Berarti tiap bulan Indonesia kehilangan 600-750 perempuan akibat kanker serviks. Angka kematian kanker serviks di Indonesia tergolong tinggi dan sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis. Biasanya kanker sudah menyebar ke organ lain di dalam tubuh ketika seseorang memeriksakan kondisinya. Inilah penyebab pengobatan yang dilakukan menjadi makin sulit.

Human Papillomavirus sebagai Penyebab Utama Kanker Serviks

Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. HPV adalah kumpulan jenis virus yang menyebabkan kutil di tangan, kaki, dan alat kelamin. HPV sangat umum ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menjadi penyebab munculnya kanker serviks. Ada banyak jenis HPV dan sebagian besar adalah virus yang tidak berbahaya. Tapi ada beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa memicu kanker.

Cara Penyebaran Kanker Serviks


Jika kanker serviks tidak didiagnosis dan tidak ditangani, perlahan-lahan sel kanker akan keluar dari leher rahim dan menyebar ke organ serta jaringan di sekitarnya. Kanker bisa menyebar ke vagina dan otot yang menopang tulang panggul. Sel kanker juga bisa menyebar ke tubuh bagian atas. Kondisi ini akan menghalangi saluran yang mengalir dari ginjal ke kandung kemih atau sering disebut sebagai ureter.

Kanker bisa menyebar ke kandung kemih, rektum, dan akhirnya sampai ke hati, tulang dan paru-paru. Sel kanker ini juga bisa menyebar ke sistem limfatik. Sistem limfatik terdiri dari serangkaian nodus dan saluran yang menjalar ke seluruh tubuh dengan cara yang sama seperti sistem peredaran darah.

Nodus limfa menghasilkan banyak sel khusus yang dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh. Jika Anda terkena infeksi, nodus di leher atau di bawah ketiak akan membengkak. Pada beberapa kanker serviks stadium awal, nodus limfa yang dekat dengan leher rahim mengandung sel kanker. Dan pada beberapa kanker serviks stadium akhir, nodus limfa di dada dan perut juga bisa terinfeksi kanker.

Bukan sekedar hanya teori, tapi benar-benar sudah bisa terbukti setelah meminum Ladyfem dan memakai tisu majakani ini, anda yang mempunyai masalah terlambat datang bulan, Keputihan, dapat disembuhkan. Dengan pemakaian rutin 1-2bln saja.

Info detail tentang Tisu Double Majakani (TDM) silahkan kunjungi : http://www.huyan.web.id/2014/08/produk-tisu-majakani.html
Info detail tentang Lady Fem silahkan kunjungi : http://www.huyan.web.id/2014/08/produk-lady-fem-herbal.html

Yang kami rekomendasikan bukan obat (kimia), melainkan herbal murni alami dari tumbuh-tumbuhan. Aman dan tanpa efek samping, resmi sudah mendapat ijin depkes bpom & tidak dijual bebas di apotik, hanya dapat dibeli resmi melalui kami (bisa order via SMS, mudah & cepat)

untuk order, Hub team marketing kami di :
SMS : 081360360700 
Pin BB : 323DCAA2


1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 081360360700

Contoh SMS :
Eva Cantika, pesan 3 box LadyFem & 1 box TDM & 1 box Oris & 1 box Fiforlif & 1 sett Feminique, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, Solo 50252 – Jawa Tengah, via BCA
(Kirim ke no :081360360700)

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer.
Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Baca juga Cara Cerdas dan Alami Menghadapi dan Mengatasi Masalah Kewanitaan dan Keharmonisan
 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top