4 Makanan yang Sangat Dibutuhkan oleh Wanita Pekerja - Wanita dizaman sekarang tidak hanya berperan sebagai pengurus rumah tangga. Hanya memasak dirumah, membersihkan rumah, serta mengurus anak. Namun dizaman modern ini wanita mempunyai peran lumayan besar. Bukan hanya lelaki yang selalu unggul. Kesetaraan hak menempatkan wanita memiliki derajat yang sama dibanding laki-laki. Bahkan dalam beberapa hal wanita lebih mendominasi. Misalnya dalam pekerjaan. 
4 Makanan yang Sangat Dibutuhkan oleh Wanita Pekerja
4 Makanan yang Sangat Dibutuhkan oleh Wanita Pekerja

Anda wanita yang suka bekerja atau malah worka holic. Tidak ada salahnya jika wanita bekerja. Namun, kecintaan ada pada pekerjaan membuat anda lupa akan kesehatan tubuh. Untuk anda wanita yang suka bekerja, berkut 4 jenis makanan yang sangat anda butuhkan untuk menjaga stamina dan konsentrasi anda. 

1. Bayam
Sayuran hijau ini menjadi sumber antioksidan, vitamin, dan serat makanan yang membantu melawan anemia. Selain bayam, sayuran berdaun hijau seperti brokoli, selada, juga bisa menjadi antioksidan yang besar, dan merupakan sumber vitamin C yang bisa mencegah garis-garis halus di kulit. Bayam juga membantu melawan racun dan membuat semua jenis penyakit larut.

2. Telur
Seperti sudah kita ketahui bersama, telur adalah sumber protein yang baik. Putih telur adalah sumber makanan yang kaya riboflavin atau Vitamin B2, yang penting untuk memproduksi sel yang berfungsi membantu pertumbuhan dan meningkatkan energi.

3. Kacang-kacangan
Makanan ini berisi nutrisi penting, vitamin, mineral, asam lemak, dan serat makanan yang diperlukan tubuh untuk pikiran dan tubuh sehat. Makan kacang setiap hari dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.

4. Ikan
Percaya atau tidak, makan satu porsi ikan berminyak seperti salmon, trout, dan makarel seminggu sekali, dapat membantu menyembuhkan anemia. Bantu pula dengan mengonsumsi air putih yang cukup.

Itulah 4 jenis makanan yang sangat penting dan tak boleh dilewatkan untuk menjaga kesehatan anda. Baca juga tips lainnya Makanan yang harus dihindari saat menstruasi.

Sumber http://life.viva.co.id/news/read/557880-4-jenis-makanan-yang-dibutuhkan-wanita-pekerja

 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top