Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha Motor Indonesia menghadirkan barang baru yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Sepeda motor adalah kendaraan bermotor yang cukup diminati masyarakat Indonesia sebagai transportasi fungsional dan terjangkau. Akibatnya Yamaha sebagai salah satu pemasok sepeda  membuat sebuah karya yang berteknologi maju dengan sistem injeksi yang merupakan sepeda motor megah baru dan modern All New Jupiter Z1.

Jupiterz1 all cw Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1


 Generasi Sepeda Motor yang drastis jauh lebih terkenal dibandingkan periode sebelumnya dalam konsumsi bahan bakar dan meningkatkan fungsionalitas dari mesin baru, membuat sepeda ini begitu sukses.

 Efektif, kali ini dengan slogan Yamaha Semakin Didepan mengeluarkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 pada Juli 2012  dengan bahan bakar fuel injeksi system Fi. Apalagi Jupiter ZI memiliki silinder soliter atau flat dengan volume cc 113.7 rasio kompresi  9.3:, 1 starter sistemnya electrik dan kick starter  dan pilihan transmisi empat kecepatan putar. suspensi belakang dengan suspensi ganda dan  memiliki disc masuk rem dan rem belakang tromol serta pengapiannya dengan sistem TCI pengapian.

 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini benar-benar efektif dan kuat. Desain sepeda ini benar-benar tepat dalam produksi untuk segala usia masing-masing laki-laki dan anak perempuan. Biasanya wanita seperti benar-benar feminin mengendarai Zupiter Z1. Motor ini juga soliter yang sangat baik untuk orang dewasa .  Yamaha Jupiter ZI memiliki body yang keren dan suaranya halus sehingga  nyaman untuk di kendarainya.

Warna Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Juiter ZI memiliki latar belakang putih (hero bike) dicampur dengan gold metal dragon heart (naga emas). Warna sepeda putih standar yang dimodifikasi dengan warna merah dan hitam yang dapat membuat motor ini bahkan jauh lebih eye-catching. Untuk roda racingnya terdiri dari kombinasi warna biru dengan hitam, ramah lingkungan dengan warna hitam dan hitam dengan merah. Harga sepeda injeksi yang kencang dan irit untuk SW sekitar Rp. 14,550,000.00 dan Jupiter  Z1 CW sekitar Rp. 15,250,000.00. Sangat harga yang rendah dengan kecanggihan dan mengagumkan tampil untuk output sepeda Yamaha terbaru.







 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top