Organ kewanitaan adalah organ intim yang sangat penting untuk selalu dijaga. Keputihan bisa mengakibatkan rasa kurang nyaman pada daerah intim wanita dan ini akan mengganggu aktivitas kita setiap harinya. Bermacam-macam cara kita cari untuk menyelesaikan masalah bagaimana cara menghilangkan keputihan. Nah kali ini sebelum melangkah lebih jauh yuk kita kenali dulu bagaimana ciri-ciri dan faktor yang penyebab keputihan ?

Cara menyembuhkan keputihan secara alami, keputihan merupakan infeksi yang biasa terjadi pada daerah organ intim wanita dan ini merupakan suatu tanda dari adanya gejala penyakit serius didalam organ kewanitaan anda. Keputihan yang normal biasanya mempunyai karakteristik tidak berbau dan juga warnanya putih atau bening. Tapi kalau misalnya keputihannya timbul rasa seperti gatal dan nyeri ini merupakan pertanda dari adanya masalah atau penyakit pada organ intim anda. Keputihan yang berbau kurang sedap ini juga kadang disertai warna yang agak kekuningan. Sebelum kita bahas mengenai cara menyembuhkan keputihan secara alami, kita perlu tahu juga apa saja faktor penyebab terjadinya keputihan ? Ada beberapa faktor yang menjadi pencetus keputihan ini seperti tidak menjaga kebersihan organ intim, penggunaan pil KB, dan juga infeksi karena jamur.

Cara Menyembuhkan Keputihan  Secara Alami


Cara menyembuhkan keputihan secara alami, untuk anda para wanita perlu mengetahui bagaimana menghilangkan keputihan secara alami dengan menggunakan bahan alami herbal. Cara menyembuhkan keputihan secara alami anda bisa menggunakan bahan-bahan tradisional asli Indonesia seperti halnya kunyit, cara pengaplikasiannya dengan cara diparut dan diambil air perasannya kemudian ditambahkan dengan asam jawa dan juga gula jawa untuk kemudian kita minum. Kandungan herbal kunyit dipercaya memiliki zat anti bakterial yang baik untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan. Selain itu, ada daun sirih yang juga mempunyai kandungan anti bakteri dan juga anti jamur dan inilah istimewanya dari daun sirih sebagai cara menyembuhkan keputihan secara alami. Cara menggunakannya adalah dengan merebus 10 lembar daun sirih dan air rebusan itu setelah dingin bisa sebagai untuk membersihkan organ intim anda.

Bunda dan sista semuanya, selain dari cara menyembuhkan keputihan secara alami dengan menggunakan cara diatas, bunda juga bisa memakai cara lainnya dalam mencegah keputihan yaitu dengan seminimal mungkin kurangi tingkat stress anda, selalu rajin untuk jaga kebersihan organ kewanitaan dan sebisa mungkin juga untuk menjaga area kewanitaan untuk tidak basah dan rajin memakai pantyliner. Yang harus diperhatikan juga adalah jangan membersihkan daerah intim anda dengan sabun mandi karena hal ini akan menjadikan PH didalam miss v akan terganggu. Nah  demikian tadi informasi mengenai cara menyembuhkan keputihan secara alami dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi bunda dan sista yang sudah membaca artikel ini. Solusi untuk atasi masalah keputihan bunda semua dengan cara yang lebih praktis yaitu dengan rajin minum kapsul herbal Ladyfem dan memakai tisu double majakani dari Boyke & Co. Kontak saya di sms/wa 081360360700 dan pin bb 323DCAA2 untuk info seputar produk dan pengiriman barang.
 
Nada Ekanova Atasya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top